Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Delivery

Layanan pengiriman tersedia untuk sebagian besar alamat di KOTA MEDAN serta BEBERAPA KOTA DI SUMATERA UTARA setiap hari*

  • Pengiriman secara gratis untuk alamat dengan jarak sampai dengan 5km dari outlet Medan dengan minimum order IDR 100.000.
  • Biaya pengiriman berbeda-beda dan dihitung berdasarkan jarak# antara outlet Fresh & Press dengan alamat penerima.
  • Tersedia juga pengiriman ke luar kota seperti Rantau Perapat (melalui kereta api) dan Pematang Siantar (melalui taksi). Mohon hubungi kami disini untuk informasi lebih lanjut.
  • Biaya pengiriman untuk paket detox (program 3- dan 5-hari) akan disesuaikan dengan jumlah pengiriman yang dibutuhkan.
  • Dua waktu pengiriman tersedia setiap hari (i.e. pagi dan sore).
  • Karena kondisi lalu lintas di Medan, kami tidak dapat menjamin waktu kedatangan paket yang tepat. Tetapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mengantar paket Anda pada waktu yang Anda pilih.
  • Pembayaran harus diterima dan dikonfirmasi sehari sebelum tanggal pengantaran (cut off time order adalah jam 6pm setiap hari). Jika Anda tidak dapat mengkonfirmasi pembayaran pada jam tersebut akan mempengaruhi tanggal / waktu pengiriman.

Untuk pemesanan, silahkan kunjungi toko web kami disini. Jika Anda ingin melakukan pemesanan offline, mohon hubungi staff kami di 081 165 67337 (Telepon / WhatsApp) atau freshandpress.medan (LINE) untuk informasi selanjutnya.

Note: Jika Anda memeliki kesulitan dalam proses pemesanan online, jangan ragu untuk menghubungi kami. Atau Anda bisa order melalui link ini untuk proses secara manual.

*Pengiriman di hari yang sama untuk produk yang tersedia, hubungi kami untuk informasi selanjutnya
#Penghitungan jarak jalan dipersembahkan oleh Google Maps APIs

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.